Kamis, 17 Maret 2011

KAOS OBLONG COUPLE

Hi sis n bro ..
silakan Liat-liat dulu barang nya dan pilih yang kalian suka..
ketentuan pemesanan:
1. untuk pembelian yang SERIUS stelah tertarik pd brg yg dipilih, sgra sms dengan format (nama, alamat lengkap, kode barang) -- akan segara dibalas dalam waktu 24jam.
2. stelah sist n bro transfer maka pengiriman akan segera dilakukan.
3.harga belum termasuk ongkir (untuk ongkir silahkan cek web.www.jne.co.id
4. pengiriman melalui TIKI/JNE.
5.pengiriman dilakukan hr senin - sbtu, karena hr minggu n hr libur TIKI tutup.
6.pengiriman akan dilakukan hari itu juga bila pembayaran sebelum jam 10 pagi setelah transfer dilakukan,bila transfer hr sabtu , maka pengiriman akan dilakukan hr senin..
7.Kita BUTUH KEPERCAYAAN dari kalian yh karena kita TIDAK MELAKUKAN PENIPUAN.
8. No Refund, No Exchange, No Return SMS CENTER : 085344002742
thank you bro n sist..
HAPPY SHOPPING with DADY SHOP




Ukuran All size
Kaus Cowo = Lebar dada 49cm , Panjang 70cm
Kaus Cewe = Lebar dada 39cm, panjang 63cm

Harga : Rp. 85rb / pasang



ALL YOU NEED ABU


Add caption


ANGEL ONE HEART PUTIH


AWAN LOVE PUTIH


BABY DOG HITAM


BABY DOG PUTIH


BANANA HITAM


banana putih


Bat Man Hitam


Bat Man Putih


BEAST ABU


BEAST PUTIH
BOY GIRL PUTIH


CALL TO HITAM


CALL TO PUTIH


CAT LOVE ABU


CAT LOVE HITAM


CAT LOVE PUTIH


Add caption




COOKIE MILK HITAM


COOKIE MILK PUTIH


donald duck biru dongke


donald duck ungu tua


DONAT LATTE PUTIH


DUYUNG HITAM


DUYUNG PUTIH


FITCH HITAM


FITCH PUTIH


FIXED HOLIC ABU


FIXED HOLIC PUTIH


Flash Disk Hitam


FLOWER SOULMATE SALEM.


FOREVER TOGETHER HITAM


FOREVER TOGETHER PUTIH


FRENCH FRIES HITAM


FRENCH FRIES PUTIH


GENDER KEY PUTIH


Harley Vespa Hitam


Harley Vespa Putih


HELLO PUTIH


HONEY BUNNY PUTIH


HONEY DARLING HITAM


HONEY DARLING PUTIH


I WISH HITAM


I WISH PUTIH


IN LOVE ABU


JUST MARRIED ABU


JUST MARRIED KUNING TUA


KARATE PUTIH


KEROPI PS COKLAT


KISS SOULMATE PUTIH




KUPU HITAM


KUPU PUTIH


LONG DISTANCE PUTIH


LOVE DF PUTIH


LOVE GAME ABU


LOVE GAME PUTIH


LOVE LETTER ABU.


LOVE ORANG BIRU MUDA


LOVE ORANG HIJAU


LOVE ORANG KUNING TUA


MARIO HITAM


MARIO PUTIH


MARS VENUS HIJAU


MARS VENUS KUNING


MARS VENUS ORANGE


MCKEY LC HITAM


MICKEY BUT ABU.


MILO MILO PUTIH


MIRROR LOVE ABU


MIRROR LOVE HITAM


MIRROR LOVE PUTIH


MISS MAN ABU


MISSING PIECE HITAM


MISSING PIECE PUTIH


MOUSE RICE PUTIH


MUR DF PUTIH


MUSIC LYRIC PUTIH


MY LOVE KK KUNING TUA


NADA HITAM


NADA PUTIH


Nasi Tikus Hitam


NEW COWBOY ABU


NEW LOVE HITAM


NEW LOVE PUTIH


NOTHING PUTIH


pelukan kuning


Pensil Penghapus Putih


PERI SOULMATE HITAM


PERI SOULMATE PUTIH


PIGEON PUTIH


PIGEON SALEM


PIRATE BOY HITAM


Pocket hitam 


PORORO PUTIH


PRINCESS LOVE HITAM


PUCCA SHOOT ABU


Rolling Hitam


ROLLING LOVE HIJAU


SALT PEPPER ABU


SALT PEPPER HITAM


SIMPSON HITAM


SKELETON PUTIH


SOULMATE BAJU PUTIH


SOULMATE KOTAK PUTIH


SPEAKER LOVE HITAM


SUN MOON PUTIH


TANGGA LOVE ABU


TANGGA LOVE PUTIH


TROUSER KUNING MUDA


TROUSER UNGU


true love heart kuning muda


Tulang Rusuk Hitam


VOODOO HITAM


YES I WILL PUTIH


YING YANG KUNING MUDA@


YING YANG KUNING TUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar